Selasa, 25 Juli 2017

Jasa Pindah Apartemen di Medan

Model hunian vertikal atau apartemen semakin banyak bermunculan di kota-kota besar seperti Medan. Konsep hunian apartemen ini dianggap lebih efisien untuk kota-kota besar yang memiliki jumlah penduduk banyak tapi lahan terbatas.


Cambridge Apartemen Lantai-12
                                             
Tinggal di apartemen juga menjadi kebutuhan masyarakat moderen yg mempunyai mobilitas tinggi. Karena biasanya lokasi apartemen berada dekat dengan kawasan perkantoran, bisnis,  pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas di sekelilingnya.
 
 
Cambridge Lantai-9

Jika anda bermaksud pindah dari hunian tradisional (rumah) ke apartemen, itu seperti memulai kehidupan baru. Anda mungkin sudah membayangkan bahagianya tinggal di apartemen. Tapi kebahagian tsb dapat terganggu karena memikirkan repotnya membawa barang-barang pindah ke gedung yg bertingkat-tingkat.
 
 
JW Marriot Lantai-16

Bagi anda yg akan pindah dari rumah ke apartemen atau dari suatu apartemen ke apartemen lain, kami siap membantu. Pindah ke bentuk hunian apartemen yg bertingkat-tingkat vertikal membutuhkan jasa pindah apartemen yg berpengalaman. Jasa Pindahan SRT Movers merupakan pilihan yg tepat bagi anda yg membutuhkan jasa pindahan apartemen di Medan. Kami akan membantu anda sehingga proses pindahan  lebih nyaman dan mudah.


PT Supra Raga Transport (SRT)
Jl. Brigjend Katamso No.557 
Kampung Baru - Medan 20158
HP. 0877-6611-4255       
HP/WA. 0812-650-2900
Email : srt-mes@srt.co.id       
Web : www.srt.co.id