Minggu, 06 Agustus 2017

Jasa Pindah Rumah Medan

DONT MOVE WITHOUT US ...!!!
Walaupun mereka menawarkan harga murah
Meskipun mereka mengaku profesional
Jangan tergoda
 
Jasa ekspedisi pengiriman pengangkutan barang pindahan rumah di Medan

 
Pindah tugas ke kota lain yang jauh akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas bisa jadi sangat merepotkan dan memicu stress. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah.
 

Lalu bagaimana caranya supaya pindah rumah tidak memicu stress dan merepotkan ?. Silahkan hubungi Jasa Pindah Rumah yang ada di kota anda Medan

Tapi bagi anda yang bermaksud menggunakan Jasa Pindah Rumah di Medan, anda  perlu ekstra hati-hati. Karena   untuk mendapatkan  jasa pindahan rumah yang tepat di Medan tidak semudah mencarinya di internet atau di buku telepon.
 
 


 
Cara mudah untuk mendapatkan jasa pindah rumah yang tepat di Medan adalah dari rekomendasi keluarga atau teman yang pernah menggunakan jasa pindahan rumah. Tapi jika tidak ada orang-orang di sekitar anda yang pernah menggunakan jasa pindah rumah, tips-tips berikut mudah-mudahan dapat membantu.
 

 
1. Pilihlah Jasa Pindah Rumah yang telah memiliki reputasi baik. Bukan jasa pindah yang karena         menawarkan tarif murah.
2. Jasa pindah rumah tsb berbentuk perseroan ( PT ) dan bersertifikat. Seperti sertifikat mutu (ISO) dan sertifikat keahlian (OHSAS).
3. Pastikan jasa pindah rumah tsb memiliki legalitas, seperti SIUP, TDP, dsb.
4. Memiliki alamat kantor yang jelas.
5. Memiliki armada transportasi yang memadai.
6. Memiliki asuransi.
 
 
  
Pakailah Jasa Pindahan yang ORI bukan yang KW
Berbekal pengalaman sejak tahun 1989, SRT siap membantu dan memberikan layanan jasa pindahan rumah yang anda butuhkan. Jadi untuk anda yang akan melakukan pindahan rumah, cukup hubungi kami, maka kami akan mengambil alih tugas anda.
 


Kami memberikan layanan jasa pindah rumah dalam satu paket. Mulai dari packing atau pengepakan, bongkar muat  barang, door to door, unpacking, pemasangan kembali furniture, penataan di lokasi tujuan, hingga membersihkan sampah kemasan. 
 
 


 

 
Jika sesuatu urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya,
Maka ... tunggulah kehancurannya ...  !
  ------------------------
 
PT Supra Raga Transport (SRT)
Relocation Specialist
Jl. Brigjend Katamso No.557 
Kampung Baru - Medan 20158
HP. 0877-6611-4255       
HP/WA. 0812-650-2900
Web : www.srt.co.id